Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Pembagian Sembako Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di tengah tengah merebaknya penyebaran Pandemi Virus Corona perekonomian di masyarakat semakin lemah karena banyaknya masyarakat yang berhenti bekerja dan di rumahkan.

Dengan hal tersebut pihak Kepolisan Sektor Margahayu Polresta Bandung mengambil sikap dengan mengadakan bhakti sosial dengan membagikan sembako secara gratis.

Bhakti sosial tersebut yaitu dengan membagikan sembako berupa beras sebanyak 250 kg, masing masing @ 2,5 kg sebanyak 100 karung kecil beras, pembagian beras di salurkan kepada tukang becak, tukang andong, orang tidak mampu, anak yatim dan orang tua .

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin dan seluruh anggota polsek margahayu, Minggu (03-5).

“Kegiatan Baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Margahayu Polresta Bandung ditengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah dan untuk meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek Margahayu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin menyampaikan dengan diselenggarakannya baksos serentak Polri peduli covid 19, sebagai bentuk kepedulian Polri.

” Semoga sembako yang di berikan kepada masyarakat dapat bermanfaat,” ujar Kompol Agus Wahidin.

Red.

Terbaru

Baca Juga