Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Kawal Distribusi Sosial Kepada Warga.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Kawal Distribusi Sosial Kepada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Diden B. Robian melakukan pendampingan sekaligus pengawalan distribusi paket sembako untuk warga masyarakat Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Minggu (03/5).

Paket sembako tersebut merupakan bantuan cadangan pangan dari Pemerintah Kabupaten Bandung bagi warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Total jumlah paket sebanyak 171 paket, berisikan beras 10 kg, gula pasir 2 kg, minyak goreng 2 liter, yang didistribusikan langsung oleh Kepala Desa Citaman bersama petugas Puskesos didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Untuk menghindari kerumunan masa maka penyaluran sembako menggunakan mobil operasional Desa dan diserahkan kepada ketua RW untuk didistribusikan langsung ke rumah-rumah warga sasaran.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi mengatakan,” bahwa distribusi bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, mendapat pengamanan dan pengawalan jajarannya”.

“Ini, untuk mencegah gangguan Kamtibmas selama proses distribusi berlangsung, dan juga untuk memastikan bantuan sampai kepada masyarakat yang membutuhkan, serta tepat sasaran,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts