Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedRingankan Beban Warga, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Ringankan Beban Warga, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah Merebaknya pandemi Virus Corona, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Seperti terlihat saat ini, Personil Polsek Pasirjambu di Masing masing Desa membagikan paket bantuan berupa sembako kepada warga di Wilayah hukum Polresta Bandung dan tak ketinggalan di Wilayah Kecamatan Pasirjambu. Sabtu (03/5).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi saat dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Ciwidey Aiptu Irfan menegaskan,” layanan bantuan sembako ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang belum mendapat bantuan sosial yang sudah berjalan selama ini”.

Pemberian bantuan sosial ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya di seluruh Kecamatan se Kabupaten Bandung secara bertahap.

Masing-masing akan mendapatkan bahan kebutuhan pokok lainnya, untuk menunjang hidup selama pengaruh pandemi Covid-19 berlangsung.

Bantuan tersebut merupakan inisiasi dari Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan serta Donasi dari Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Bandung yang di Prakarsai oleh ibu ketua Cabang Kota Bandung. Ny. Rina Hendra Kurniawan.

“Kami saling bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan stake holder lainnya untuk bersama-sama menangani dampak pandemi covid-19 ini.” ujarnya.

Agar tepat sasaran lanjut, pihaknya melibatkan Bhabinkamtibmas maupun unsur 3 pilar di tingkat Desa untuk menyisir warga yang belum memperoleh bansos untuk kemudian divalidasi dan verifikasi.

Berangkat dari data tersebut, petugas kemudian akan mengantarkan bantuan tersebut langsung kerumah warga yang membutuhkan.

Guna memperlancar distribusi, seluruh Bhabinkamtibmas di terjunkan blusukan kepelosok Desa membagikan bantuan sembako tersebut.

“Tujuan utamanya adalah meringankan beban warga di masa pandemi covid-19, khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan,” ucap Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts