Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedIpda Yoni A Kapolsek Kertasari Polda Jabar Himbau Pedagang Di Pasar Cibeureum...

Related Posts

Featured Artist

Ipda Yoni A Kapolsek Kertasari Polda Jabar Himbau Pedagang Di Pasar Cibeureum Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandubg, Globalcybernews.
Demi mencegah penyebaran Virus Covid-19, Polsek Kertasari Polresta Bandung bekerja sama dengan Koramil Kertasari, Sat Pol PP Kertasari dan Kepala Desa Cibeureum mendatangi Pasar Cibeureum yang berlokasi di Desa Cibeureum Kec Kertasari, Minggu (03/5).

Untuk mendukung kebijakan Pemerintah serta Maklumat Kapolri salah satunya dilarang adanya kumpulan massa, sikap tegas dilakukan oleh Kepala Desa Cibeureum dengan bersama Polsek Kertasari dan Koramil, Sat Pol PP dengan menghimbau kepada pedagang dan pembeli yang ada di pasar baru Cibeureum wajib menggunakan masker.

Selain itu mendata pedagang dari luar Kecamatan Kertasari terkait penanganan pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kertasari.

Dengan di tutupnya pasar Mingguan Khusus Pasar tumpah yang mengundang pedagang dari luar Kertasari, personel Polsek Kertasari gabungan melakukan langkah dengan Menghimbau yang berjualan Khusus dari luar untuk di liburkan atau di tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan oleh pemerintah Desa Cibeureum.

Kemudian Menghimbau kepada para pembeli untuk menjaga pola hidup sehat dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah serta selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas. Sebagaimana anjuran protokol kesehatan.

Sementara itu Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Kertasari Ipda Yoni Agustina mengatakan,” kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Kertasari dengan bekerja sama Pihak Koramil, Sat Pol PP dan Kepala Desa Cibeureum bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah serta Maklumat Kapolri”.

” Diharapkan pedagang di Pasar Cibeureum Desa Cibeureum agar mematuhi kebijakan Pemerintah Kec dan Pemerintah Desa untuk tidak melakukan kegiatan pasar terkecuali bersifat mendesak dan sangat perlu, namun saat ini harga sembako harus tetap stabil,” ujar Ipda Yoni Agustina.

Red.

Latest Posts