Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Terus Arahkan Bhabinkamtibmas Himbau Warga Waspada Corona.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung terus lakukan upaya pencegahan berupa himbauan pada warga binaan, Minggu (03/5).

Bhabinkamtibmas Kel Wargamekar Bripka Ari Ardiansyah yang bertugas di Polsek Baleendah terus melakukan himbauan pencegahan penyebaran virus corona atau covid -19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung. Memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas agar senantiasa terus melakukan upaya upaya pencegahan terhadap warga binaan terkait pencegahan penyebaran viris corona dan selalu disosialisasikan sesuai maklumat pimpinan Polri.

Bripka Ari Ardiansyah. Mengungkapkan pada media bahwa kehadiran kami selaku Bhabinkamtibmas ditengah warga menyampaikan himbauan dan sosialisasi pencehahan virus corona.

” Agar warga binaan kami memahami dan mengetahui cara dan bagaimana tindakan yang dilakukan agar selalu terhindar dari penyebaran virus,” ujar Bripka Ari.

Hal yang kami sampaikan pada warga diantaranya selalu cuci tangan yang bersih, memakai masker dan selalu jaga jarak dengan lawan bicara, tidak membuat kerumunan dan menghindari keramaian, diam dirumah saja tidak perlu keluar kalau memang tidak penting sekali.

” Di musim lebaran biasanya selalu saja yang mudik kekampung halaman, maka kami himbau agar tidak lakukan dulu mudik,” ucapnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga