Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Panit Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Bubarkan Warga Yang...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Lakukan Patroli Malam, Panit Binmas Polsek Soreang Polresta Bandung Bubarkan Warga Yang Berkerumun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, personel Polsek Soreang Polresta Bandung setiap saat dan setiap waktu mengelar dan melaksanakan patroli kewilayahan sekaligus mensosialisasikan tentang Covid 19 dan juga membubarkan warga yang bergerombol atau berkerumun.

Kegiatan patroli dan juga membubarkan warga yang bergerombol tersebut dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Soreang Iptu Suyanto Aeng Jaya bersama dengan anggota piket jaga melakukan patroli harkamtibmas kesejumlah wilayah dan membubarkan warga yang sedang Nongkrong baik diwarkop maupun ditempat nongkrong warga di wilayah Kecamatan Soreang. Sabtu malam (02/05).

Panit Binmas Polsek Soreang Iptu Suyanto Aeng Jaya menyampaikan bahwa tindakan tegas dengan membubarkan warga yang masih nekad bergerombol tersebut dilakukan oleh aparat keamanan sebagai upaya dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 dan juga memutus rantai penyebaran Covid 19 yang kian hari kian mengkhawatirkan.

“Dalam pelaksanaan patroli kali ini kami masih menemukan warga yang sedang berkumpul di warkop atau dipingir jalan, namun dengan persuasif kami memberikan imbauan dan melakukan pembubaran terhadap warga yang berkumpul untuk pulang kerumah masing masing,” kata Iptu S. Aeng Jaya.

Dikonfirmasi setelah kegiatan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” bahwa Kegiatan patroli sekaligus pembubaran masyarakat yang lagi berkumpul- kumpul merupakan perintah dari satuan atas”.

” Yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid 19, semoga kegiatan ini dapat mengingatkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan aktifitas yang tidak penting, berkumpul- kumpul atau menghadiri kegiatan yang jumlah masanya banyak,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts