Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Himbau Masyarakat Untuk Mengurangi Resiko Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Himbau Masyarakat Untuk Mengurangi Resiko Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personel Polsek Majalaya Polresta Bandung himbau kepada masyarakat untuk tetap tinggal dirumah guna mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dalam kegiatan ini, tim gabungan menyasar sejumlah tempat yang diduga sebagai tempat berkumpulnya banyak orang.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan Pemerintah dalam masa Pandemi virus corona serta mematuhi Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19).

Dimana salah satu point yang disebutkan berisi tentang himbauan untuk tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya Polresta Bandung Kompol Laurensius Napitupulu mengatakan,” kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian pencegahan yang kita gelar sebelumnya”. Minggu (03/5).

” Kita gugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi kebijakan Pemerintah, utamanya terkait dengan social distancing dan psycal distancing untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19,” ujar Kapolsek.

Personel Polsek Majalaya juga memberikan pengertian dan pemahaman kepada masyarakat terkait bahaya penyebaran virus corona. Bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga keluarga dan orang lain.

“Kami berharap kerjasama dan pengertian dari masyarakat untuk tetap tinggal dan tidak keluar rumah jika benar-benar diperlukan. Taati dan patuhi apa yang telah menjadi garis kebijakan pemerintah dalam menangkal pandemi corona ini,” pinta Kompol Laurensius.

Lebih lanjut Kapolsek Majalaya menegaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan sebagai bentuk kongkrit kepedulian utamanya terkait dengan merebaknya virus Corona.

Red.

Latest Posts