Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedPolsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Ratusan nasi Pada Warga Jelang Buka Puasa...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bagikan Ratusan nasi Pada Warga Jelang Buka Puasa Dan Sahur.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wujudkan kepedulian terhadap sesama, Polresta Bandung Polsek Cimenyan berikan berbagai bantuan kemanusiaan.

Selain penyaluran ribuan paket sembako, 10 ton beras dan banyak lagi yang lainnya, secara rutin di bulan puasa Ramadhan ini jajaran Polsek Cimenyan membagikan ratusan bungkus makanan siap konsumsi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan menyampaikan bahwa dalam situasi dampak penyebaran covid ini sangat berdampak pada situasi masyarakat terutama pada segi pangan, Minggu (03/5).

Untuk itu Pemerintah Kab Bandung akan mendistribusikan berupa nasi bungkus ke wilayah dibantu peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar turut serta mengawasi pendistribusian tersebut agar benar benar tersalurkan.

Diantaranya, tiap menjelang waktu berbuka puasa anggota Polsek Cimenyan memberikan nasi bungkus, sekitar 350 bungkus makanan tersebut didistribusikan kepada warga di seputaran Kec Cimenyan.

Semua kegiatan sosial ini dilakukan untuk membantu masyarakat ketika bantuan dari Pemerintah belum turun, sekaligus sebagai sarana sosialisasi terkait pentingnya ‘pysical distancing’, pembiasaan pola hidup sehat dan penggunanan masker ketika keluar rumah.

Pembagian bantuan sosial tersebut akan dilakukan setiap hari selama bulan Ramadhan dengan titik atau lokasi yang berbeda-beda. Sehingga, nantinya masyarakat yang terbantu juga bisa bergantian walaupun tidak akan mungkin mampu meng-cover semuanya.

” Semoga wabah ini segera berakhir dan semuanya bisa beraktivitas seperti biasa, tetap patuhi himbauan Pemerintah, jangan panik namun selalu waspada,” ujar Kapolsek Cimenyan.

Red.

Latest Posts