Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedGencarkan Patroli Malam Hari, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Antisipasi Kerawanan Kamtibmas.

Related Posts

Featured Artist

Gencarkan Patroli Malam Hari, Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Antisipasi Kerawanan Kamtibmas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah wabah pandemi Virus Corona, Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, difokuskan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Namun Polri juga tidak lalai juga tugas sehari-harinya menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif seperti pelaksanaan kegiatan patroli seperti yang dilakukan oleh Polsek Cimenyan Polresta Bandung dengan melakukan patroli malam hari, Sabtu (02/5).

Dalam kegiatan tersebut petugas patroli Polsek Cimenyan Polresta Bandung dipimpin Kanit Intel AKP Sujana dan Anggota Brigadir Dhenta menjumpai para Security Perumahan yang sedang bejaga di Komp Dago Resort.

Selanjutnya petugas memberi himbauan kepada para penjaga supaya berhati- hati apabila melakukan aktivitas kerja di tengah Pandemi Virus Corona/covid-19, kemudian untuk sepeda motor milik para warga dihimbau supaya diletakkan di tempat aman bila perlu di beri kunci ganda.

“Kami menghimbau kepada bapak-bapak security agar menghimbau warga untuk, kunci sepeda motor dan mobil saat warga dirumah, bila perlu beri kunci ganda, apabila ada hal yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Cimenyan,” ucap AKP Sujana.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M menjelaskan, kegiatan patroli siang hari tetap harus aktif dilaksanakan oleh anggota dalam upaya pencegahan tindak pencurian yang bisa terjadi di malam hari.

” Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Cimenyan Polresta Bandung ini merupakan wujud kesiapsiagaan dalam pelaksanaan tugas sehari hari yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolsek Cimenyan.

” Patroli dialogis tersebut dilakukan sebagai bentuk tindakan preventif anggota Polsek Cimenyan dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak pidana di malam hari,” ungkapnya.

Red.

Latest Posts