Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedSebanyak 20 orang PMI Asal Kabupaten Badung Di Pulangkan Dari Karantina
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Sebanyak 20 orang PMI Asal Kabupaten Badung Di Pulangkan Dari Karantina

Global Cyber News|Badung – 20 orang PMI asal kabupaten Badung telah dipulangkan dari karantina setelah dilakukan Rapid Test ditempatnya karantina di Hotel Rofa Jl. Nakula timur ,Legian, Kuta Badung, Bali.

Dari 20 orang yang dipulangkan semuanya dinyatakan negatif dan mayoritas beralamat di Kuta Utara, Badung. Bali.Minggu, (03/04).

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK mengajak seluruh PMI yang telah di pulangkan dan sudah bisa bertemu dengan keluarga diharapkan untuk tetap melakukan isolasi mandiri, mentaati anjuran pemerintah terutama menggunakan APD dan tidak keluar rumah untuk batas waktu yang telah ditentukan, guna menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Pemulangan PMI pertama dari karantina di Hotel Rofa pada hari Sabtu, tanggal 02 Mei 2020 pukul 10.20 wita, diharapkan masyarakat sekitarnya bisa menerima dengan baik tanpa ada pengucilan apalagi penolakan, namun himbauan pemerintah tetap dilakukan terutama physical distancing / menjaga jarak.

“Ayo jaga kesehatan dengan rajin berolah raga, gunakan masker, dan rajin-rajin mencuci tangan, tetap tinggal di rumah jika tidak memaksa dan yang utama berdoa, semoga wabah pandemi covid -19 cepat berlalu”, himbaun Kapolres Badung saat Anev di Command center

Red.

Latest Posts