Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Cimenyan Polresta Bandung Bersama Komunitas Wartawan Serahkan Bantuan Bagi Korban Longsor.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bripka Yusep R Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung dan unsur tiga pilar Babinsa Serda Melayani berada dilokasi dirumah salah satu warga binaan yang mengalami bencana tanah longsor di kp Bojong Kacor Rt 003/001 Kel. Cibeunying kec. Cimenyan Kab. Bandung.

Saat penyerahan bantuan yang diberikan dari Kepala Kelurahan Asep Rahayu serta Donator dari WA group Forum JBN, Newsroom Bandung, WA Group Wartawan Imigrasi Bandung, Senin (04/5).

Menurut informasi yang diterima dari Bripka Yusep R dari lokasi bencana longsor, 3 rumah dengan ketinggian tebing 8 meter dan panjangnya 6 meter menimpa ruang tamu serta atapnya ambruk.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M mengungkapkan, daerah Kecamatan Cimenyan merupakan daerah pegunungungan, di mana ada beberapa tempat yang memerlukan perhatian karena merupakan daerah yang rawan longsor.

” Bhabinkamtibmas yang Desa binaannya menjadi kategori daerah rawan longsor untuk selalu mensosialisasikan pentingnya untuk meningkatkan kewaspadaan jika sewaktu waktu terjadi tanah longsor, apalagi sekarang sudah musim hujan sehingga potensi longsor akan semakin besar,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga