Friday, April 26, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Kejahatan C3, Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam...

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kejahatan C3, Anggota Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam Awasi Objek Vital.

Kab Bandung, Globalcybernews.
menyangkut situasi yang berkembang saat ini dengan merebaknya pademik Virus corona tidak menutup kemungkinan Pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Antisipasi hal tersebut, Unit Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan giat rawan malam hari guna mencegah tindakan kriminalitas.

Menuru salah satu anggota Patroli Aiptu Deden dudi mengungkapan, yang dilakukan Patroli adalah sebagai bagian pencegahan tindakan kriminal yang dilakukan pada malam hari terutama Kejahatan C3. Senin (04/5).

Disamping perekonomian masyarakat saat ini, dipandang kesulitan dengan dihadapkan faktor penyebaran virus dan menjelang bulan puasa tidak menutup kemungkinan adanya aksi aksi kejahatan.

” Maka kami melakukan patroli malam hari guna cegah dan tangkal aksi kriminalitas,” ujar deden

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran, selain Polri Melaksanakan Pencegahan Virus corona, tetap lakukan Patroli malam hari guna Harkamtibmas dari tindak kriminal karena bisa saja dengan situasi seperti ini di mamfaatkan oleh pelaku kejahatan.

sesuai arahan tersebut Kapolsek Baleendah Kompol supriyono memerintahkan personelnya tetap lakukan KKYD Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan guna pencegahan tindakan kriminalitas.

” Karena sekarang ini kita dihadapkan dengan Pademik virus corona serta bulan puasa yang dimana pelaku kejahatan dapat melancarkan aksinya karena faktor faktor ekonomi, untuk itu kami lakukan Patroli Malan Hari,” katanya.

Patroli polsek baleendah Polresta bandung sistem Patroli mobile daerah rawan terutama perbankan, obyek vital dan pemukiman penduduk serta jalanan yang sepi.

Red.

Latest Posts