Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bangun Kebersamaan, Kolonel Kav Purwadi Ajak Anggota Satgas Citarum Buka Bersama Di Posko Utama.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Membangun komunikasi dua arah, Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi Ajak semua anggota satgas Citarum buka bersama di posko utama Cluster Rancamanyar Desa Rancamanyar, Senin (04/5).

” Hari ini saya mengajak 50 anggota satgas Citarum sektor 7 buka puasa bersama sambil melakukan rapat koordinasi,” ujar Dansektor.

Menurutnya, makan bersama anggota sering dilakukan, hal itu untuk mendekatkan diri antara Dansektor sebagai pimpinan satgas Citarum sektor 7 bersama anggota yang berasal dari beberapa Kesatuan.

” Setiap hari saya berada di tengah tengah anggota, tidak ada satgas Citarum sektor 7 yang pulang apalagi mudik, semua berada di pos masing masing, dan acara buka bersama ini sebagai penghapus rasa kangen mereka dengan keluarga,” ucap Kolonel Kav Purwadi.

Bulan puasa kali ini penuh dengan keprihatinan, karena waktunya berbarengan dengan mewabahnya virus Covid-19, ancaman DBD dan musibah banjir tahunan di sebagian wilayah sektor 7.

” Dengan seringnya melakukan rapat koordinasi, maka saya tau apabila ada anggota yang sakit atau sedang kesulitan, kita harus bisa memberikan solusi terhadap mereka agar tetap semangat ditengah mewabahnya Covid-19,” tambah Dansektor.

Ditambahkan Kolonel Kav Purwadi bahwa Anggota satgas sektor 7 untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dibekali masker dan hand Sanitiezer masing masing satu botol yang bisa diisi ulang,” saya selalu menekankan kepada mereka pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi anjuran Pemerintah selama wabah ini masih ada”.

Red.

Terbaru

Baca Juga