Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Nasi pada Warga Terdampak Jelang Buka...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Nasi pada Warga Terdampak Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Cahgkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian bagikan Nasi Bungkus untuk berbuka puasa kepada warga Desa binaan di Kp. Cibedug Girang sebanyak 100 bungkus dari dapur umum di Polsek Dayeuhkolot.

Dalam giat berbagi kepada warga masyarakat yang kurang mampu sebagai bentuk kepedulian adanya Pandemi Covid-19. Senin (04/5).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Para personil Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot setiap harinya membagikan nasi bungkus kepada warga masyarakat binaan yang kurang mampu dan terkena dampak Pandemi Covid-19 langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah-rumah warga.

Sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari anggota Bhabinkamtibmas sangat senang dengan pemberian tersebut. Sekilas masyarakat yang menerima bantuan ini berterimakasih kepada Kapolsek Dayeuhkolot beserta anggota.

Kapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Kompol Sudrajat mengatakan,” bahwa kegiatan tersebut merupakan berkah dari Allah SWT yang maha kuasa, sekaligus
Kami mengharapkan doa dari masyarakat agar Pandemi Covid-19 segera berakhir dari bumi yang kita cintai ini,” ucap Kompol Sudrajat.

“Disaat wabah Pandemi Covid-19 ini, kami memberikan langsung ke rumah rumah nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu untuk berbuka puasa, sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka puasa kepada masyarakat yang terkena dampak Pandemi Covid-19,” sambung Kompol Sudrajat.

“Jangan dilihat besar kecilnya pemberian ini, tetapi giat ini Polsek Dayeuhkolot Polres Kota Bandung laksanakan dengan setiap hari dengan rasa ikhlas dan tulus serta mengharap doa semua lapisan masyarakat agar jajaran Polresta Bandung menjadi polisi yang Professional, Modern dan Terpercaya (Promoter), serta mampu mewujudkan Kamtibmas diwilayah hukum,” ungkap Kompol Sudrajat.

Selain membagikan nasi bungkus para Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung juga memberi himbauan pencegahan Pandemi Covid-19 kepada masyarakat untuk tidak keluar rumah jika tidak penting, selalu memakai masker jika keluar dan jangan lupa sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Red.

Latest Posts