Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Pada Warga Binaan.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Terus Bagikan Masker Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Tenjolaya Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Brigadir Iman Nurcahyo membagikan masker gratis kepada warga binaannya, Senin (04/5).

“Beberapa warga yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat Desa Tenjolaya kecamatan Pasirjambu, seperti Warung Makan, Tukang Bengkel dan Tukang Potong Rambut serta masyarakat sekitar.

” Tujuan kegiatan ini adalah untuk mencegah penyebaran dan terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Wilayah hukum Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung,” ujar Brigadir Iman Nurcahyo.

Selain itu Brigadir Iman Nurcahyo juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selelu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” agar para kapolsek memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas nya untuk Terus Menerus memberikan Masker gratis kepada warga Desa binannya”.

” Serta memberikan Himbauan agar tidak Berkerumun, selalu mencuci tangan dan wajib memakai Masker, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” tuturnya.

Red.

Latest Posts