Saturday, February 4, 2023
HomeUncategorisedTunjukan Kepedulian, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Tunjukan Kepedulian, Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polri peduli terhadap warga masyarakat yang terdampak Virus Corona, dengan mewabahnya Pandemi Corona telah menimbulkan ketakutan ditengah masyarakat dan juga menimbulkan dampak sosial bagi masyarakat sekitar.

Seruan Pemerintah agar masyarakat melaksanakan social distancing serta membatasi aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ayau Covid-19, mempengaruhi perekonomian masyarakat.

Termasuk bagi mereka yang berkerja dengan penghasilan hanya cukup untuk memenuhi kebutuan sehari-hari.

Menyikapi hal tersebut Polsek Cicalengka Polres Kota Bandung yang di pimpin Kapolsek Cicalengka Akp Aep Suhendi kembali membagikan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu, hal tersebut dilakukan untuk mengurangi dampak sosial yang ditimbulkan oleh virus Corona atau covid-19 Senin (04/5).

” Jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket yang di bagi empat Desa diantaranya Desa Tenjolaya, Desa Nagrog, Desa Cikuya, dan Desa Tanjungwangi yang masing-masing sebanyak 25 paket sembako,” ujar Kapolsek Cicalengka.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi mengatakan,” kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama terlebih lagi bagi masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak virus corona tersebut”.

Red.

Latest Posts