Thursday, August 11, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran Polresta Bandung Lakukan Patroli Dialogis, Bubarkan Warga Berkerumun.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Banjaran Kompol Darwan HS terus mengingatkan seluruh personilnya agar disamping melaksanakan kegiatan dinasnya sehari – hari, juga harus terus semangat dan ikhlas untuk mengedukasi warga dengan memberi sosialisasi dan himbauan bahaya dan cara pencegahan penyebaran wabah Covid – 19 kepada warga masyarakat.

Sejalan dengan harapan pimpinan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid – 19 di wilayah Kabupaten Bandung.

Bertempat di wilayah hukum Polsek Banjaran dilaksanakan kegiatan Patroli Himbauan oleh Gabungan Piket Fungsi Polsek Banjaran kepada masyarakat yang masih beraktifitas di luar rumah, berkerumun sekaligus sebagai langkah antisipasi para pemuda yang hendak menghabiskan waktu dengan alasan ngabuburit pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Senin (04/5).

Adapun kegiatan patroli himbauan tersebut dilaksanakan di Area Alun – alun Banjaran dan Lapangan Kiara payung Desa Banjaran wetan.

Hasil yang dicapai setelah dilaksanakan himbauan yaitu warga dan pemuda bersedia untuk melaksanakan ketentuan physical distancing dan membubarkan diri.

Kapolsek Banjaran menuturkan bahwa kegiatan himbauan akan terus di laksanakan, dengan harapan agar warga masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran wabah Covid – 19.

” Dengan terus di himbau setidaknya ada peran serta pihak kepolisian dalam mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan Covid – 19 skala nasional,” ujar Kapolsek Banjaran.

Red.

Terbaru

Baca Juga