Thursday, March 28, 2024
HomeUncategorisedInilah Segala Upaya TNI - Polri Bantu masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Inilah Segala Upaya TNI – Polri Bantu masyarakat Ditengah Pandemi Covid 19

Global Cyber News| Surakarta, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta bersama sama Babinkamtibmas serta Linmas bagikan 500 Nasi Kotak kepada warga disekitar wilayah Kecamatan Jebres.

Sebagai upaya untuk membantu sesama ditengah pandemi Virus Corona (Covid-19) yang berdampak pada perekonomian semua kalangan khususnya masyarakat yang tidak mampu, Babinsa Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama Bhabinkamtibmas Polresta Surakarta membagikan nasi Kotak kepada masyarakat di wilayah kecamatan Jebres, (4/5/2020).

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini merupakan bentuk Bakti Sosial (Baksos) dan tindak lanjut Dapur Umum TNI – Polri Peduli Covid – 19 yang bermarkas di Makodim 0735/Surakarta dan Mobil Dapur Umum Polresta Surakarta. Prajurit TNI dan Kepolisian berbaur bersama menyiapkan (memasak) menu sesuai jadwal yang sudah di tentukan tiap harinya dari pagi hari.

Selanjutnya pada pukul 16.00 wib nasi kotak tersebut mulai di bagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kec. Jebres Kota Surakarta.

Menu nasi kotak berupa Nasi, Ayam balado, Oseng kacang panjang dan Tempe goreng. Sementara untuk hari ini Sasaran distribusikan Nasi Kotak di Kel. Sudiroprajan 100 kotak, Kel. Jebres 100 kotak, Kel. Sewu 100 kotak, Kel. Mojosongo 100 kotak dan Kel. Purwodiningratan 100 kotak

Red.

Latest Posts