Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Polsek Soreang Polresta Bandung Antisipasi Kerawanan Dan Cegah Kerumunan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Malam, Polsek Soreang Polresta Bandung Antisipasi Kerawanan Dan Cegah Kerumunan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Soreang melaksanakan patroli antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, menyisir lokasi pertokoan juga warung yang ada diwilayah hukum untuk mencegah berkerumun warga demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Senin (04/5) dini hari.

Unit patroli Polsek Soreang, selain menyisir wilayah juga berhenti di titik-titik warung kopi juga tempat yang ada pengunjung untuk diberikan pesan dan kemudian di bubarkan guna mencegah penyebaran corona.

Ditemui usai kegiatan, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana menyatakan bahwa, dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19 setiap malam dilaksanakan himbuan dan kemudian dibubarkan kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat.

“Saya perintahkan langsung anggota guna melaksanakan patroli malam, fokus melakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat”.

” Hal itu sebagai upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Kapolsek Soreang.

” Ini adalah demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Soreang,” pungkas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts