Tuesday, May 28, 2024
HomeUncategorisedPenerimaan Pendaftaran Polri TA 2020, Bag Sumda Polresta Bandung Polda Jabar Terapkan...

Related Posts

Featured Artist

Penerimaan Pendaftaran Polri TA 2020, Bag Sumda Polresta Bandung Polda Jabar Terapkan Protokol Cegah Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.

Penerimaan Pendaftaran Polri di Kabupaten Bandung, Kabag Sumda Polresta Bandung Kompol Agun Guntoro, SH,. M.Si tetap mengedepankan Protokol Pencegahan Covid-19 demi keselamatan bersama, baik pendaftar Polri maupun panitianya.

Selain itu juga, untuk personel Polresta Bandung yang melakukan verifikasi pun dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Meski ditengah pendemi virus corona, Bag. Sumda Polresta Bandung melaksanakan verifikasi online pendaftaran  polri, tanpa mengenyampingkan protokol keselamatan.

“Bagi Pendaftar kami harap tetap mematuhi protokol keselamatan untuk mencegah penularan covid-19,” kata  Kabag Sumda Polresta Bandung Kompol Agun, Senin (04/5).

Ditambahkan pula oleh Kompol Agun, bagi pendaftar yang hendak memverifikasi berkasnya ke kantor Polresta Bandung diharapkan menggunakan pakaian lengan panjang hitam putih, namun tetap bebas rapih, harus selalu menggunakan masker dan setiap memasuki Mapolresta Bandung selalu mencuci tangan dengan sabun yang telah disediakan di penjagaan Polresta Bandung.

Kompol Agun menjelaskan, peserta yang memenuhi syarat verifikasi online akan diberi nomor ujian secara online  dan diinformasikan kepada peserta melalui web penerimaan, email, chat atau telepon.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kabag Sumda Polresta Bandung Kompol Agun Guntoro, SH., M.Si menerangkan,” terhadap peserta yang tidak memenuhi syarat, atau berkas tidak lengkap, panitia tidak memberikan nomor ujian, akan diinformasikan melalui web penerimaan, email, chat atau telepon, dan diberi kesempatan untuk melengkapi  berkas hingga 22 Mei 2020,” tandasnya.

Penerimaan calon anggota Polri tahun anggaran 2020 secara online di Kabupaten Bandung ini, berjalan lancar tanpa hambatan akibat Pandemi covid-19.

Hal ini sesuai pernyataan Kapolresta Bandung, Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K saat mengecek kesiapan panitia selama proses penerimaan polri berlangsung.

Kompol Agun menambahkan, “Penerimaan Polri dilakukan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis, jadi kita tegaskan jangan percaya kepada omongan dan rayuan dari siapapun (Calo)”.

“Siapkan diri, mental dan ilmu selama proses penerimaan berlangsung, tidak lupa selalu berdoa kepada Allah Swt dan meminta doa restu dari orang tua kita,” tegas kompol Agun.

Red.

Latest Posts