Friday, May 31, 2024
HomeUncategorisedPLN Kota Nopan Fokus Tingkatkan Layanan Masyarakat

Related Posts

Featured Artist

PLN Kota Nopan Fokus Tingkatkan Layanan Masyarakat

Global Cyber News| Madina I PLN Cabang Kota Nopan kini semakin tanggap melayani keluhan masyarakat. Ini terbukti begitu ada laporan tentang padamnya penerangan jalan dan gangguan lainnya yang dapat mengganggu ketertiban umum, petugas PLN langsung merespon dan turun ke lapangan.

“Kita minta petugas PLN selalu tanggap dengan laporan masyarakat terkait gangguan listrik di wilayah Kecamatan Kota Nopan dan Tambangan Maga,” kata Kepala Cabang PLN (Persero) Kota Nopan, Iqbal Rangkuti baru-baru ini.

Saat ini, lanjut Iskandar, pihaknya lebih memprioritaskan perbaikan jalur listrik yang menghambat akses ke desa dan dusun seperti kabel disekitar pepohonan yang sudah mengganggu aliran listrik. “Padamkan listrik sering diakibatkan oleh alam dan hewan yang berkeliaran di kawasan hutan,” tambahnya.

Selain itu pihaknya juga selalu melakukan sosialisasi tentang dunia kelistrikan kepada masyarakat Kecamatan Kota Nopan dan Tambangan Maga baik diperkotaan maupun di pedesaan.

“Kita minta apabila warga mendengar letusan api atau trapo yang meledak atau terbakar dijalur kabel agar segera memberitahu kepada pihak PLN terdekat secepatnya,” ujar Iqbal Rangkuti seraya berharap agar masyarakat tetap bekerja sama dengan pihak PLN untuk kelancaran listrik di wilayah Kota Nopan dan sekitarnya.

Tentang pepohonan di kawasan hutan yang sering mengganggu aliran lilstrik, ia berharap kepala daerah dapat memperhatikan kawasan hutan dan jalan berbukit di wilayah Kabupaten Madina.

“Ini sangat penting bagi kami demi kelancaran perbaikan akses aliran listrik.di kawasan hutan dan pebukitan,” pungkas Iqbal Rangkuti.

Sementara itu beberapa warga di Kota Nopan mengakui bahwa saat ini petugas PLN lebih tanggap dengan keluhan warga. Tidak seperti sebelumnya, kurang memenuhi harapan.

Warga minta ke depan, pihak PLN membuat penerangan lampu jalan di jalan-jalan yang dianggap rawan. Hal ini sangat penting untuk menekan tindakan kriminal dan narkoba.(AA)

Red. Ahmad Adha

Latest Posts