Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bantuan Sembako Kepada 949 Mahasiswa Asal Nias Akan Diserahkan di Kampus III UPMI Medan

Global Cyber News| Medan I Meski tidak bisa pulang kampung karena adanya pelarangan bermudik dari pemerintah untuk menghindari penyebaran Covid-19. Pemprovsu akhirnya memberikan paket sembako kepada 949 mahasiswa asal Nias yang akan diberikan secara bertahap.

Menurut Anggota DPRD Sumut, Berkat Kurniawan Laoli, pembagian sembako akan disalurkan di kampus III Universitas Pembinaan Masyarakat Indonesia (UPMI),Jalan Teladan Medan pada Rabu (6/5/2020).
“Syukurlah bantuan sembako itu akhirnya dipenuhi Pemprovsu,” kata Berkat Kurniawan Laoli di Medan, Minggu (3/5/2020).

Sebelumnya, para mahasiswa asal Nias di Medan, terutama mahasiswa UPMI Medan memberikan apresiasi kepada Anggota DPRD Sumut, Berkat Kurniawan Laoli yang telah peduli dengan keberadaan mahasiswa Nias di Medan yang tidak dapat mudik ke kampung halaman mereka.

“Kami sangat menghargai upaya Anggota DPRD Sumut, Berkat Kurniawan Laoli untuk memperoleh bantuan dari pemerintah,” kata sejumlah mahasiswa Nias di Medan.

Diperoleh keterangan, kepastian rencana pembagian sembako ini disampaikan Berkat Laoli usai bertemu dengan Wakil Gubernur Sumut, Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum dan Sekretaris Daerah Provinsi Sumut Sabrina di Kantor Gubernur Jalan Dipenogoro Medan baru-baru ini. (pl)

Red. Pandi Lubis

Terbaru

Baca Juga