Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPuluhan Perwira Korem 081/DSJ Jalani Rapid Test Covid 19
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Puluhan Perwira Korem 081/DSJ Jalani Rapid Test Covid 19

Global Cyber News| Pagi ini, puluhan Perwira Korem 081/DSJ tampak menjalani rapid test covid 19, bertempat di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (4/5/2020).

Dikonfirmasi kepada Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., ia menjelaskan maksud dan tujuannya dilakukan rapid test tersebut.

“Ini kami lakukan sebagai deteksi awal dan langkah antisipasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19, khususnya di lingkungan Korem 081/DSJ,” tuturnya.

“Apalagi banyak di antara kami yang selama ini terjun langsung ke lapangan untuk membantu mempercepat penanganan covid 19,” imbuhnya.

Sedangkan untuk jumlah personel yang terlibat, Kapenrem menerangkan sebanyak 28 perwira hari ini telah menjalani rapid test.

“Saat ini sebanyak 28 perwira telah menjalani rapid test gelombang pertama, dari total keseluruhan sekitar 46 perwira yang akan menjalani rapid test tersebut,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, saat ini satuannya bersama instansi terkait, relawan dan elemen bangsa lainnya, terus fokus bersama-sama dalam upaya mempercepat penanganan covid 19 di seluruh wilayah jajaran.

Red.

Latest Posts