Tuesday, March 28, 2023
HomeUncategorisedAnggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga Beri Himbauan Terkait Covid-19.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Sambangi Warga Beri Himbauan Terkait Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat untuk melakukan silaturahmi dan Binluh dengan berbagai elemen yang ada.

Aiptu Wahyudin melakukan Sambang Serta Binluh Warga Desa Binaan Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, serta memberikan himbauan tentang virus covid-19 seperti pentingnya memakai masker saat keluar rumah. Selasa (05/5).

Dirinya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis guna memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat Desa serta memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaannya, Selasa (05/5).

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H.Rahmat Dasep mengatakan,” Kegiatan sambang dan Binluh Warga Desa binaan dan dialogis tersebut sangatlah penting dan efektif, kerena bisa Terjalinnya Komunikasi antara Polri dengan Pemerintahan Desa”.

” Sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan, terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolsek.

” selain itu kita juga bisa secara langsung, Serta bisa sekaligus menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas,seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat,” Ucapnya.

Rahmat Dasep Menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari Masyarakat, harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts