Saturday, August 13, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Sebar Paket Sembako, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Beserta Anggota Datangi Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi membagi sembako, Selasa (05/5) pukul 10.00 wib.

Pembagian sembako ini door to door dilakukan langsung oleh Kapolsek Rancaekek beserta anggotanya, menyasar kepada warga kurang mampu di Wilayah Kec.Rancaekek Kab.Bandung.

Seperti disampaikan oleh Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi bahwa dampak mewabahnya pandemi virus corona atau Covid 19, sangat dirasakan seluruh masyarakat, khususnya masyarakat kecil yang secara ekonomi harus berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

” dengan pembagian sembako ini dapat meringankan beban warga,” terangnya.

Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi juga menambahkan pemberian paket Sembako merupakan bentuk kepedulian Polisi untuk meringankan beban hidup masyarakat di sekeliling akibat dampak Covid-19, dan dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” terangnya.

Adapun sembako yang dibagikan kepada warga terutama warga Desa Tegal Sumedang berupa 70 paket tas yang berisikan beras 3 kg, minyak goreng 1 kg dan Indomie 5 Bks.

30 paket kardus berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, Indomie 6 Bks, Minuman ringan 1 botol, roti wafer 3 pack.

Kapolsek Rancaekek beserta dengan anggotanya dalam membagikan sembako tersebut sambil mengimbau sosialisasi upaya pencegahan penyebaran virus Corona Covid-19 dengan cara agar selalu menggunakan masker.

” Selain itu Menjaga jarak physikal distancing, hindari kerumunan orang dan selalu menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga