Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAntisipasi Rawan C3 Dan Kejahatan Malam, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Rawan C3 Dan Kejahatan Malam, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah, serta memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada warga masyarakat.

Memasuki suasana bulan Ramadhan, Personil Polsek Paseh Polresta Bandung meningkatkan kegiatan patroli.

Kegiatan dilaksanakan oleh personil gabungan fungsi Unit Sabhara, Unit Reskrim dan Unit Binmas yang piket pada hari itu dengan berpatroli, kontrol dalam wilayah hukumnya.

Pada hari Senin tanggal (04/5) sekitar pukul 21.00 wib sampai dengan 24.00 wib, personil gabungan fungsi yang piket saat itu telah melaksanakan patroli malam, antisipasi Rawan C3 dan Kejahatan jalanan.

Kegiatan tersebut menggunakan sarana Kendaraan Roda 4 dinas Ranger dengan menyisir sarana Umum, perbankan seperti Bank BJB dan ATM BJB Ebah Desa Cipaku, ATM BNI Ebah Desa Cipaku Paseh, ATM MANDIRI Ebah Desa Cipaku Kec Paseh, Bank BRI dan Atm BRI, RSUD Kelas B mini market, pertokoan dan pemukiman warga diseputaran wilayah hukum polsek paseh.

Patroli ke pemukiman penduduk dengan route Desa Cipaku, Desa Sukamantri, Desa Cijagra, Desa Mekarpawitan. Patroli dilanjutkan ke jalur protokol / jalan raya Majalaya Cicalengka sampai ke perbatasan Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan bahwa telah memerintahkan personil yang sedang melaksanakan tugas piket pada saat itu, untuk melakukan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan.

” Hal itu untuk memberikan rasa aman dan ketenangan kepada warga masyarakat, serta meminimalisir atau mencegah seseorang yang berniat melakukan pelanggaran hukum yang dapat merugikan orang lain,” ujar Kapolsek.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan KRYD malam ini, berjalan dengan aman dan kondusif, semoga kerja Kami ini menjadi bermanfaat untuk masyarakat,” tutur Aiptu Dadi Kusumah, Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh.

Red.

Latest Posts