Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kanit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Pimpin Apel Gabungan Chek Point PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kanit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Akp Adang Suryana selaku Perwira Pengendali di Check Point PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Underpass Jln Moch. Toha Dayeuhkolot pimpin apel persiapan pelaksanaan tugas. Selasa (05/5).

Petugas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang dilaksanakan dari berbagai pihak, mulai dari Personil Polri, TNI, Satpol PP, Dinkes dan PMI.

Dalam arahannya Akp Adang Suryana menyampaikan kepada petugas PSBB untuk melakukan pemeriksaan kepada pengguna jalan Roda 2 maupun Roda 4 yang melintas di Check Point PSBB dan mengharuskan memiliki serta membawa identitas diri, surat keterangan dari ketua RT setempat, kepala Instansi pegawai, surat keterangan dari pimpinan perusahaan dan dilakukan pemeriksaan pengecekan suhu tubuh demi terwujudnya PSBB yang diberlakukan di Kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memutuskan mata rantai Pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” setiap Perwira Pengendali yang bertugas di Check Point PSBB wajib mengambil Apel persiapan tugas di Check Point dan berikan arahan kepada petugas gabungan sesuai intruksi “.

” Untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kabupaten Bandung guna mempercepat penyelesaian pandemi Covid-19 yang saat ini sudah masuk wilayah Kabupaten Bandung,” ujar Kapolsek.

Red.

Terbaru

Baca Juga