Thursday, June 13, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung kawal Pembagian ATM BNI Bantuan Perluasan BPNT.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Rancaekek Polresta Bandung kawal Pembagian ATM BNI Bantuan Perluasan BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Gor Desa Bojongloa Kec Rancaekek Kab Bandung telah di laksanakan kegiatan pembagian kartu ATM BNI bantuan Perluasan BPNT, Rabu (06/5).

Adapun untuk jumlah warga di kecamatan Rancaekek yang menerima bantuan perluasan BPNT ada di 14 Desa dengan jumlah 2946 penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai.

Jumlah yang terbagi di 14 dengan Rincian sebagai berikut Desa Bojongloa 370, Desa Bojong Salam 61, Desa Cangkuang 181, Desa Haurpugur 238, Desa Jelegong 279, Desa Linggar 139, Desa Nanjung Mekar 242, Kel Rancaekek Kencana 85, Desa Rck Kulon 257, Desa Rck Wetan 327, Desa Sangiang 300, Desa Sukamnah 176, Desa sukamulya 200 dan Desa Tegal Sumedang 91.

Untuk teknis pembagian Kartu ATM BNI tersebut, sebagian di bagikan langsung kepada warga dan ada juga yang di serahkan kepada Kesra masing masing Desa untuk di lakukan aktifasi oleh pihak Bank BNI, yang selanjutnya di serahkan kepada para ketua RW untuk di bagikan lagi kepada warga yang terdaftar.

Untuk hari ke dua, kartu yang telah di bagikan sebanyak 1.151 Kartu ATM BNI oleh pihak Bank BNI Ruslan bersama 16 Orang karyawan kepada kesra dari 7 Desa.

Selama pelaksanaan kegiatan pembagian Kartu BNI bantuan pangan non tunai tersebut berlangsung dengan tertib dan warga mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Red.

Latest Posts