Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Chek Point PSBB Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Mendapatkan Pemeriksaan Kesehatan Dari Urkes Polresta Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Petugas PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) Check Point Underpass Jln Moch Toha Dayeuhkolot mendapatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan dari Urkes Polresta Bandung serta pemberian Vitamin untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima, Rabu (06/5).

Pemeriksaan dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan kepada personel yang bertugas melakukan pengamanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan Operasi Ketupat Lodaya 2020.

Urkes Polresta Bandung melakukan patroli kesehatan ke Pos penyekatan dan Check Point PSBB ke Underpass Jln Moch Toha Dayeuhkolot.

Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menjelaskan, bahwa pemeriksaan kesehatan personil Polri yang bertugas di Check Point PSBB Underpass Jln. Moch Toha Dayeuhkolot Kabupaten Bandung sekaligus Pos Pam Ketupat Lodaya 2020, sangat penting.

Kondisi kesehatan tiap personil harus terus dipanta, mengingat tugas yang dilaksanakan selama 1×24 jam dan supaya personil dalam kondisi selalu prima.

Dilokasi berbeda, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Urkes Polresta Bandung bertujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel yang melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi check point PSBB dan pos pam Ketupat Lodaya 2020″.

“Kami melakukan pelayanan kesehatan, pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, dan pemberian vitamin kepada personel yang bertugas di Check Point PSBB dan Pos PAM Operasi Ketupat Lodaya 2020 ini, agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini,” tutur Kapolresta Bandung.

” Kesehatan personil menjadi prioritas, agar tetap prima sehingga tugas pengamanan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga