Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBagikan Masker Cuma Cuma, Kanit Binmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Himbau...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bagikan Masker Cuma Cuma, Kanit Binmas Polsek Cimaung Polresta Bandung Himbau Warga Patuhi Anjuran Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dikeluarkannya maklumat dan himbauan agar masyarakat dalam beraktivitas ditengah wabah pandemi Coronavirus diseases 2019 atau Covid – 19 harus menggunakan masker.

Disikapi oleh Kanit Binmas Aiptu Agus Sumarno dengan membagikan masker kepada sejumlah tukang ojek di pangkalan Ojek Cimaung Sabeulah, Rabu (06/5).

“Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di wilayah Kec Cimaung,” kami membagikan puluhan Masker pada para tukang ojek untuk meminimalisir pencegahan penularan virus Corona,” ujar Kanit Binmas.

Menurut Kapolsek Cimaung Iptu Joko P pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab Polri untuk pencehahan Covid 19 serta upaya polri untuk menciptakan suasana kondusif.

“Kita berharap semua pihak bisa mendukung upaya dalam mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona,” katanya.

Sementara itu lanjut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan pihaknya terus melakukan patroli dialogis, menyasar rumah warga, perkantoran dan kawasan publik, mengantisipasi kerumunan masyarakat serta mensosialisasikan pelaksanaan PSBB.

“Kami masih melakukan tindakan persuasif dengan memberikan sosialisasi terkait dampak dan penyebaran Corona lalu kita bubarkan agar jangan melakukan hal ini kembali,” ujarnya.

Red.

Latest Posts