Friday, August 12, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Kapolsek Katapang Polresta Bandung Perintahkan Anggota Laksanakan Gatur Lalin Pagi Dan Sore Hari.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Memasuki bulan Ramadhan 1441 Hijriah, Polsek Katapang tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pengaturan rawan sore di wilayah hukum Polsek Katapang (06/5).

Kegiatan yang dimulai dari pukul 15.00 wib, anggota sabhara Polsek Katapang Bripka Ridwan Saca dengan semangat menjalankan pengaturan arus lalu lintas di depan Pusat perbelanjaan BORMA katapang yang selalu ramai oleh para pengunjung yang hendak membeli kebutuhan Pokok.

Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengatakan,” bahwa pengaturan sore yang dilakukan oleh anggota Polsek Katapang diharapkan dapat membantu warga menjalani aktivitas di sore hari, serta agar situasi di wilayah hukum Polsek Katapang tetap aman dan kondusif”.

“Kami selalu perintahkan kepada anggota piket Sabhara agar setiap hari selalu eksis dilapangan, tetap semangat dan ikhlas dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kompol Kozasah.

Lebih lanjut Kompol Kozasah mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas selalu dilaksanakan.

“apalagi selama bulan Ramadhan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan, serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas,” tuturnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga