Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedLakukan Patroli Malam, Jajaran Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Antisipasi C3.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Lakukan Patroli Malam, Jajaran Polsek Cimaung Polresta Bandung Lakukan Antisipasi C3.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek Cimaung Bripka Solihin, berikan himbauan kepada karyawan SPBU pada saat melaksanakan patroli malam, Rabu Dini Hari (06/5).

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat, Kanit Binmas Aiptu Agus Sumarno langsung memimpin pelaksanaan patroli tersebut dengan sasaran utama pemukiman warga, menyisir jalan raya serta kawasan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Saat sedang melaksanakan patroli, Personil Polsek Cimaung Polresta Bandung menemui petugas SPBU Desa Cipinang untuk memberikan pesan dan himbauan kamtibmas.

Dirinya mengajak kepada karyawan SPBU untuk meningkatkan kewaspadaan,” kontrol secara bertahap lingkungan area SPBU untuk menghindari terjadinya tindak pencurian, periksa uang yang di pergunakan untuk bertransaksi untuk menghindari terjadinya peredaran Uang palsu”.

Diakhir himbauanya Bripka Solihin menyampaikan untuk bersama sama mengantisipasi terjadinya penularan wabah virus corona.

Dihimbau karyawan agar senantiasa menjaga kebersihan diri dan lingkungan, lakukan mencuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, kenakan masker dan jangan berkerumun, jaga jarak dengan warga minimal 2 (dua) meter.

Kapolsek Cimaung Iptu Joko P mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menambahkan,” untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, angggota yang melaksanakan tugas patroli agar
menyambangi tempat rawan”.

“antisipasi kejahatan, terutama pada malam dan dini hari,” tandas kapolsek.

Red.

Latest Posts