Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPantau Aktivitas Warga, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bareng 3 Pilar Gelar Patroli...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Pantau Aktivitas Warga, Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bareng 3 Pilar Gelar Patroli PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews..
Polsek Cileunyi Polresta Bandung yang tergabung dalam 3 Pilar (TNI, Polri, Satpol PP) lakukan Patroli PSBB di Jl Raya Pasar Sehat Cileunyi Desa Cileunyi Wetan Kec. Cileunyi Kab. Bandung. Rabu (06/5).

Kegiatan Patroli PSBB dipimpin oleh IPDA Kurnia Firdaus selaku Padal PSBB di wilayah Kec Cileunyi, bersama dengan anggota pantau dan monitoring Situasi aktifitas warga yang melanggar aturan dari pemerintah terkait dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami melakukan pemantauan terhadap warga masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah, bilamana ada yang melanggar dari ketentuan pemerintah seperti tidak menggunakan masker kami berikan himbauan secara persuasif,” ujarnya.

Hal itu dilakukan supaya warga lebih paham dan memiliki kesadaran penuh dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, agar mereka lebih waspada dan tetap menjaga kesehatan agar tidak tertular oleh Virus tersebut.” Tutur Kurnia

Sementara Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi mengatakan,” berkaitan dengan pemberlakuan PSBB perlu dilakukan monitoring secara menyeluruh terhadap warga masyarakat dengan melakukan Patroli wilayah”.

” Untuk mengantisipasi, karena masih banyak warga masyarakat yang belum patuh terhadap aturan pemerintah, sehingga dengan dilakukannya kegiatan tersebut meminimalisir segala bentuk pelanggaran,” ujar Kapolsek Cileunyi.

Red.

Latest Posts