Wednesday, April 17, 2024
HomeUncategorisedPolsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Di Pos Chek Point Underpass...

Related Posts

Featured Artist

Polsek Margahayu Polresta Bandung Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Di Pos Chek Point Underpass Tol Kopo.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dengan pemberlakukan PSBB underpas Tol Kopo sebagai pemeriksaan cek poin untuk wilayah Kec Margahayu Kab Bandung berbatasan dengan kota bandung terus memeriksa kendaraan R2 atau R4 yang masuk ke wilayah Kab Bandung, Rabu (06/5).

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin pimpin langsung kegiatan PSBB yang dalam pengawasannya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB berjalan dengan baik sehingga dapat memutus mata rantai pandemi covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab.Bandung.

” Guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang saat ini sudah melanda wilayah Kab Bandung,” ujar Kapolresta Bandung.

Ditambahkan Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rargahayu Kompol Agus Wahidin menyampaikan kepada jajaran untuk melakukan upaya agar dapat mensukseskan PSBB yang diberlakukan di Kab Bandung.

” Dengan cara meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts