Thursday, September 21, 2023
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Tim Gabungan Dirikan Pos Pam Chek Point...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Bersama Tim Gabungan Dirikan Pos Pam Chek Point Di Rancamanyar.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Tim gabungan yang terdiri dari personil Polsek Baleendah Polresta Bandung, TNI, Dishub Kab Bandung dan Satpol PP Menggelar PSBB di Pos pam check Point Rancamanyar, Kamis (07/5).

Kembali ditingkatkannya pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, sehubungan masih adanya warga yang tidak disiplin terhadap bahaya penyebaran virus corona.

Maka di Wilayah hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung, selain Pos Pam yang berada di Jalan Siliwangi diberdirikan pula Pos Pam di Jalan Rancamanyar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek jajaran menekankan agar pelaksanaan PSBB untuk dipedomani dilapangan diantarannya Pemeriksaan dan Pembatasan Pergerakan kendaraan yang masuk ke wilayah kabupaten Bandung.

Pada pos chek point dilakukan Terhadap ‘semua’ kendaraan dengan beberapa ketentuan yaitu setiap orang yang melintas, wajib membawa surat tugas atau suket untuk tujuan perjalanan.

Apabila tidak dilengkapi surat tugas atau suket langsung disuruh putar balik, lalu kendaraan plat luar Bandung dengan tujuan mudik langsung disuruh kembali.

Selain itu setiap checkpoint agar melakukan pencatatan terhadap kendaraan yang melakukan pelanggaran serta diberikan tindakan berupa teguran lisan, tertulis dan atau disuruh putar balik.

Pendirian Pospam di Rancamanyar menurut Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono adalah menghalau warga yang masuk dari wilayah lain keakses wilayah Baleendah dan jalur tersebut bisa menghubungkan ke Kecamatan Katapang dan Pameungpeuk.

” Kepada masyarakat apabila melewati PSBB agar tetap membawa surat ijin dari Perusahan atau Kantor, RW dan RT setempat atau Pemerintahan, namun untuk sementara khusus untuk kendaraan pengantar sembako tetap kami prioritaskan,” ucap Kapolsek Baleendah.

Pelaksanaan PSBB dirancamanyar menurut petugas Kepolisian Bripka sidik pada media, bahwa hal yang kami lakukan sesuai dengan arahan dari pimpinan, mengedepankan upaya tegas dan terukur dalam artian apabila ada kendaraan atau pengguna jalan yang tidak membawa surat ijin dari perusahan atau dari kantor nya akan kami balik kanan kan.

” Namun kami tetap berikan himbauan penggunaan masker, sementara untuk kendaraan roda empat agar tetap menjaga jarak didalam kendaraan,” himbau Sidik.

Red.

Latest Posts