Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedTurut Ringankan Beban Warga, Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Sebar Sembako Pada...

Related Posts

Featured Artist

Turut Ringankan Beban Warga, Polsek Cimaung Polresta Bandung Terus Sebar Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bentuk kepedulian akibat terdampak pandemic Virus Corona, Kapolsek Cimaung bersama Personil terus membagikan sembako kepada warga yang benar benar sangat membutuhkan di wilayah Polres Cimaung, Kamis .(07/5).

Disampaikan Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Joko P bahwa pembagian sembako ini khusus diberikan kepada warga yang terdampak virus covid-19.

” Ini merupakan wujud keperdulian Polri dalam meringankan beban masyarakat,” ujar Kapolsek Cimaung.

“ Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringakan beban hidup warga sekitar yang terdampak wabah virus covid-19,” ucapnya.

Pemberlakukan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, untuk mengantisipasi hal tersebut, Polsek Cimaung terus menggelar bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako.

Selain membagikan sembako tersebut, jajaran Polsek Cimaung juga melakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi anjuran Pemerintah.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan bahwa untuk sementara waktu warga tinggal dirumah dulu, ikuti protokol kesehatan.

” Kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah, dan saya perintahkan kepada Jajaran Polsek harus rutin mengingatkan warganya untuk menunda mudik demi mencegah penyebaran virus corona,” tandas Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts