Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas 1 Bersama Babinsa Kelurahan Gilimanuk Melaksanakan Pemantauan Penyaluran Paket Sembako.

Global Cyber News| Gilimanuk – Guna menjaga situasi Kamtibmas supaya tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aipda I Putu Yasa bersama Babinsa melaksanakan pemantauan penyerahan 12 paket sembako dari BPD dan BRI melalui Bupati Jembrana kepada warga distabilitas.
12 paket sembako diserahkan langsung oleh Lurah Gilimanuk I Gede Wariyana Prabawa,S.St.di dampingi oleh Kepala Lingkungan dan dari Tagana, Jumat (08/5/2020)

Pada kesempatan ini habinkamtibmas memberikan himbauan kepada wàrga binaan agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas dan jangan panik serta ikuti himbauan yang disampaikan oleh Kapolda Bali dan Pemerintah.Ujar Putu Yasa.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan supaya setiap warga selalu berprilaku hidup bersih serta menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi kegiatan di luar rumah atau kegiatan yg melibatkan orang banyak untuk memutus penyebaran virus Corona, dan apabila ada permasalahan agar segera menginformasikan supaya cepat mendapat penanganan.

Himbauan tersebut juga di tegaskan oleh Kepala Kepolisian Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Komisaris Polisi Gusti Nyoman Sudarsana,S.St. Ujar I Putu Yasa.

Warga PMI tetap menjadi atensi Bhabin kamtibmas sampai saat ini belum. Ada penambahan apabila ada akan segera dilaporkan.

Red.

Terbaru

Baca Juga