Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKabid Humas Polda Jabar : Pengamanan PSBB Polres Cianjur Polda Jabar Himbau...

Related Posts

Featured Artist

Kabid Humas Polda Jabar : Pengamanan PSBB Polres Cianjur Polda Jabar Himbau Warga Di Pusat Perbelanjaan.

Cianjur, Globalcybernews.
Dilaksanakannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kabupaten Cianjur khususnya di Kecamatan Ciranjang, sebagai bentuk penanggulangan sekaligus upaya memutus mata rantai penyebaran Coronavirus disease (Covid-19), yang sekarang ini semakin meluas.

Pelaksanaan PSBB ini dilaksanakan oleh Camat Ciranjang, Kapolsek Ciranjang, Jajaran Polsek Ciranjang, Jajaran Koramil Ciranjang, Jajaran Sat Pol PP Ciranjang dan Jajaran Satgas Penanganan Corona Ciranjang, Jum’at (08/5).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa pada pelaksanaan PSBB ini, jajaran Forkopimcam Ciranjang, bersama para satgas penanganan corona, melaksanakan PSBB  dipusat Perbelanjaan Pasar  Ciranjang.

” Adapun yang dilaksanakan seperti melakukan tindakan kepada para pengunjung yang melanggar aturan PSBB, yang tidak menggunakan masker diwajibkan segera memakai masker,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

” Selain itu melakukan instruksi kepada, masyarakat untuk berdiam diri, dirumah nya masing-masing dan membubarkan kerumunan massa yang sedang nongkrong,” terangnya.

Red.

Latest Posts