Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Baleendah Polresta Bandung Bareng PAMMI Kab Bandung Bagikan Takjil Depan Pos...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Baleendah Polresta Bandung Bareng PAMMI Kab Bandung Bagikan Takjil Depan Pos Chek Point PSBB.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pos Pam Check Point Simpang siliwangi kedatangan PAMMI kab Bandung untuk menggelar bagi bagi tajil menjelang berbuka puasa, Jum’at (08/5).

Solidaritas PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia) Membagikan Tajil disambutan baik oleh Polsek Baleendah Polresta Bandung.

Perwira Pengedali (Padal) pada Pos Pam PSBB Siliwangi Ipda Ummu Muhaemin mengungkapkan pada media bahwa kedatangan PAMMI tersebut kami sambut dengan baik.

” Namun sedikit kami berikan arahan dalam pembagian tajil tidak berkerumun dan membuat kemacetan, dikarenakan situasi saat ini untuk menjaga penyebaran virus corona harus tetap diperhatikan,” ujar IPDA Ummu Muhaemin.

” Karena bulan puasa kali ini berbeda dengan bulan puasa sebelumnya, sambil membagikan takjil kami juga memberikan himbauan kepada warga untuk menunda mudik demi menjaga dan memutus penyebaran virus corona atau covid-19,” tutur ummu.

” 100 tajil kami bagikan pada pengendara ojeg dan kami tidak akan membuat kerumunan, sesuai arahan pihak Kepolisian,” ucap Ambu koordinator PAMMI Kab Bandung.

Red.

Latest Posts