Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Cek TKP Laki Laki Lansia Yang Meninggal...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Margahayu Polresta Bandung Cek TKP Laki Laki Lansia Yang Meninggal Depan Indomart.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Wilayah hukum Polsek Margahayu Polresta Bandung geger dengan di temukannya laki laki lansia yang pingsan kemudian meninggal dunia. Sabtu (09/5).

Tempat Kejadian di depan mini market Indomaret Jl Kopo Kp Cilokotot Rt. 03/02 Ds. Margahayu Selatan Kec Margahayu Kab Bandung.

Identitas korban bernama Rahmat (103), Islam, Tuna Karya, Jl. Kopo Palgenep Rt. 03/06 Desa Margahayu Selatan Kec Margahayu Kab Bandung.

kejadian diketahui pertama oleh saudara Komarudin, saat korban hendak menyebrang jalan dari arah barat ke timur Jl. Kopo tepatnya depan Indomaret Cilokotot dan dibantu menyebrang oleh saudara Komarudin.

Beberapa saat setelah sampai di depan Indomaret, korban terlihat sempoyongan sambil memegang sepeda motor yang sedang diparkir dan kemudian dibantu oleh juru parkir Indomaret Mumuh Muksin, lalu dibopong serta ditidurkan di tempat teduh teras indomaret.

Saat itu korban sudah pingsan dan beberapa saat kemudian diperiksa oleh tim kesehatan dari Puskesmas Kec Margahyu dan korban dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 11.30 wib.

Menurut saudara Saepudin yang merupakan anak korban menerangkan, bahwa ayahnya tersebut sudah pikun dan berusia 103 tahun serta tidak mempunyai penyakit akut dan menular.

” Pada pagi hari korban sudah meninggalkan rumah dan sedang dicari pihak keluarga karena korban sudah pikun serta khawatir mengalami kecelakaan, namun kemudian korban ditemukan masyarakat sudah meninggal dunia,” katanya.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin mengungkapkan bahwa setelah korban di lakukan pemeriksaan tidak terdapat tanda tanda kekerasan.

Red.

Latest Posts