Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Beri Himbauan Di Pasar Sehat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi pimpin langsung Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam berinteraksi dengan orang lain dalam setiap keluar rumah, Sabtu (09/5).

Seperti yang di lakukannya di tempat Pasar Sehat Sabilulungan Cicalengka, banyak masyarakat yang akan melakukan belanja untuk keperluar di rumah.

Oleh sebab itu Kapolsek Cicalengka bersama para Kanit serta personil Polsek dan Koramil, menghimbau langsung kepada warga untuk tetap jaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan dilakukan dalam rangka mencegah dan memutuskan rantai penyebaran virus Corona, salah satunya menggunakan masker bila keluar rumah dan menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain serta pola hidup sehat, karena berdasarkan himbauan pemerintah agar seluruh masyarakat menggunakan masker jika keluar rumah.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi menyampaikan agar masyarakat mengikuti anjuran dan kebijakan Pemerintah tentang Pencegahan penyebaran Virus Corona Covid 19.

” Dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan pola hidup sehat, Cuci tangan dengan cairan Antiseptic serta jaga jarak kontak dengan sesama, serta memakai masker apabila keluar rumah,” ujar Kapolsek Cicalengka.

Red.

Terbaru

Baca Juga