Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAnggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Nagreg Polresta Bandung Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar Polsek Nagreg Polresta Bandung Bripka Adam Wiguna menggelar pertemuan silaturahmi dengan Ketua RW dan tokoh masyarakat Kampung Pasangrahan Kidul, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (09/5).

Pertemuan tersebut guna membahas perkembangan situasi terkait dengan antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas menghimbau serta mengajak warga agar mendukung kebijakan pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Mari Kita bersama-sama, bersatu melawan corona, kurangi mobilitas diluar rumah atau bepergian keluar daerah terutama wilayah zona merah Covid-19, dan beribadah selama bulan Ramadhan ini dilakukan di rumah saja,” ujar Bripka Adam.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat di dikonfirmasi hal tersebut membenarkan bahwa kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona semakin ditingkatkan.

Untuk itu, pihaknya terus menekankan kepada seluruh jajarannya untuk tetap siap siaga, serta meningkatkan sinergitas dan koordinasi dengan berbagai pihak dalam mencegah penyebaran virus corona, maupun mengatasi persoalan lain yang ditimbulkan seperti ketersediaan pangan,

Lebih lanjut, iapun menghimbau masyarakat untuk melindungi diri dan menjaga pola hidup sehat.

“Jaga kebersihan diri dan lingkungan, gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, biasakan mencuci tangan, menjaga jarak dan jangan mudik dulu,” himbaunya.

Red.

Latest Posts