Monday, August 15, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Polsek Rancaekek Polresta Bandung Perketat Pemeriksaan Chek Point Para Pengguna Jalan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Rancaekek Polresta Bandung Kompol Imron Rosyadi memerintahkan agar memperketat para pengguna jalan yang melintas jalur Rancaekek-Majalaya, baik R2 dan R4. Sabtu (09/5).

Padal Pos chekpoint Dangdeur Rancaekek AKP Umar Setiawan mengatakan,” pengetatan itu diharapkan untuk meminimalisir penyebaran pandemi virus Corona Covid-19 yang makin menyebar diseluruh Indonesia begitu juga dengan kecamatan Rancaekek Kab.Bandung yang sudah masuk Zona merah”.

Pelaksanaan check point’ dengan sasaran kepada para pengguna R2 agar menggunakan masker dan diharuskan tinggal serumah sesuai KTP dan begitu juga dengan R4.

Apabila ditemukan para pengguna jalan yang tidak sesuai dengan anjuran pemerintah agar pulang kembali serta diantaranya ada yang dilakukan tindakan teguran secara tertulis.

“Bagi kendaran luar kota yang mau masuk ke Kabupaten Bandung tanpa membawa surat dokumen yang jelas, tentunya kami putar balik ke jalur semula,” tutur AKP Umar Setiawan SH.

Selain itu, bagi kendaraan roda empat baik umum maupun pribadi jika melebihi kapasitas penumpang sebanyak 50%, maka pihaknya memerintahkan penumpang tersebut untuk turun dan mengganti angkutan moda transportasi yang lain.

Red.

Terbaru

Baca Juga