Monday, August 8, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Dihimbau Terus Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Mekarmaju Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Aiptu Agus membagikan masker gratis kepada warga binaannya, Sabtu (09/5).

Beberapa warga yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat Desa Mekarmaju kecamatan Pasirjambu, seperti Warung Makan, Tukang Bengkel dan Tukang Potong Rambut serta masyarakat sekitar.

” Tujuannya adalah untuk mencegah penyebaran dan terinfeksi Virus Corona (Covid-19) di Wilkum Kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung,” ujar Aiptu Agus

Selain itu Aiptu Agus juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk saling menjaga jarak atau physical distancing, menjaga kesehatan tubuh, menjaga kebersihan badan dan selelu mencuci tangan dan terlebih untuk mengurangi kegiatan atau aktivitas diluar ruangan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” agar para Kapolsek memerintahkan seluruh Bhabinkamtibmas nya untuk terus menerus memberikan masker gratis kepada warga Desa binan dan berikan himbauan agar tidak Berkerumun.

” Selalu mencuci tangan dan wajib memakai masker, antisipasi Penyebaran virus Corona Covid-19,” Tutur Kapolsek Pasirjambu.

Red.

Terbaru

Baca Juga