Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedBENTUK KEPEDULIAN WARGA KURANG MAMPU, KASAT LANTAS POLRES GOWA RAJIN MEMBAGIKAN SEMBAKO

Related Posts

Featured Artist

BENTUK KEPEDULIAN WARGA KURANG MAMPU, KASAT LANTAS POLRES GOWA RAJIN MEMBAGIKAN SEMBAKO

Global Cyber News| Di hari ke enam pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) Kabupaten Gowa, Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH, di dampingi oleh KBO Sat Lantas Iptu Ida Ayu Made,Kanit Patroli Iptu Dalhari, Kanit Regident Ipda Ardiansyah dan Kanit Dikyasa Ipda H.Misbar serta Beberapa personil Sat Lantas Polres Gowa Siang Ini membagikan Masker dan Sembako warga kurang mampu di Desa Sokkolia Kec. Bontomarannu Kab. Gowa, Sabtu 09/05/2020.

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan bulan suci ramadhan adalah bulan penuh berkah dan ampunan, sudah seyogyanya kita bahu membahu dalam berbuat kebaikan.

Dalam kesempatan tersebut AKP Mustari SH Membagikan masker dan sembako berupa Beras, mie instan, minyak, gula, serta biskuit guna meringankan beban warga di tengah wabah pandemi Virus Covid 19 atau biasa di sebut dengan virus Corona.

AKP Mustari SH menambahkan selain membagikan Masker dan Sembako kami juga menghimbau kepada warga agar senantiasa membudayakan hidup bersih dan sehat dengan rajin cuci tangan serta menggunakan masker bila keluar rumah.

Di lain pihak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap kepada seluruh masyarakat kabupaten Gowa mendukung kebijakan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dengan penerapan PSBB selama 14 hari agar tetap berdiam diri di rumah bila tidak ada kebutuhan mendesak, selalu menggunakan masker dan sarung tangan bila berada baik berada di dalam maupun di luar rumah, ” mari kita bersama sama memutus mata rantai virus Covid 19, tutup Kapolres Gowa.

Red.

Latest Posts