Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Salurkan Bantuan Pada korban Longsor.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Polresta Bandung Salurkan Bantuan Pada korban Longsor.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polresta Bandung, salah satunya Bripka Yusep R yang memberikan bantuan berupa sembako kepada Warga yang terkena longsor, Jumat (08/5).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cimenyan Bripka Yusep Rusyana Bersama aparat Kelurahan Cibeunying bagikan sembako kepada warga yang terkena longsor di Kel. Cibeunying Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung.

Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan sedikit bantuan yang di dapat dari para donatur, sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat, Warga yang terdampak bencana alam longsor.

Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga korban longsor mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

“Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan kepada masyarakat sebagai upaya peningkatan kepedulian terhadap masyarakat, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkap Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M.

Red.

Latest Posts