Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedGunakan Aplikasi Zoom, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Terima Arahan Dari Waka...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Gunakan Aplikasi Zoom, Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari Polresta Bandung Terima Arahan Dari Waka Polresta Melalui Vicon.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Mapolsek Kertasari Personil Bhabinkamtibmas Polsek Kertasari dan Seluruh jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Bandung melaksanakan kegiatan menerima arahan dari waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus R melalui Video conprence ( Vicon ) menggunakan Aplikasi Zoom, Jum’at (08/5).

Dengan adanya penyebaran pandemi virus Covid-19 ini semua kegiatan yang bersipat pengumpulan massa di berhentikan guna mencegah penyebaran virus corona, Maka kegiatan vicon dilakukan dimasing-masing Jajaran Polsek Jajaran Polresta Bandung dengan tetap menjaga jarak dan ruangan tidak sempit untuk menjaga sosial distansing serta tetap menggunakan masker.

Dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Kota Bandung AKBP Antonius Agus.R Kepada Para Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bandung menyampaikan Arahannya Diantaranya Lakukan Kegiatan tugas dengan penuh keikhlasan dan tetap melakukan pelayanan dengan sebaik baiknya terhadap masyarakat di wilayah Desa Binaan, berikan Penyampaian himbauan terus menerus terkait Bahaya penyebaran virus corona dan cara pencegahannya, Kegiatan Bhaksos diantaranya Pemberian Sembako harus benar-benar sampai kepada warga yang membutuhkan contonya masyarakat yang tidak punya hp, tidak punya kendaraan dan tidak punya Televisi itu yang harus di prioritaskan, Bhabinkamtibmas di Wilayah masing masing Adalah garda terdepan dalam mencegah Virus corona ini.

Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Ibu Kasat Binmas Polresta Bandung AKP Santika Ernawati. SE menambahkan Kepada seluruh Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Polresta Bandung agar tetap jaga selalu kondisi Kesehatan. dan kedepan akan ada bantuan dari pemerintah untuk warga di wilayah masing masing, Agar Bhabinkamtibmas lakukan pengawalan dan pengamanan,” tuturnya.

Red.

Latest Posts