Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPersonil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Takjil Pada Warga Yang melintas Depan...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Personil Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bagikan Takjil Pada Warga Yang melintas Depan Mako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat beserta anggota membagikan Takjil gratis kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, yang melintas di depan Polsek Dayeuhkolot. Sabtu (09/5).

Kegiatan tersebut dimulai sekitar pukul 17.00 Wib dipimpin langsung Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat.

Ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga masyarakat untuk berbuka puasa. Pembagian dilakukan kepada warga masyarakat yang melintas di Polsek Dayeuhkolot yang di masak dapur umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot atas kerjasama Polresta Bandung, Kodim Kabupaten Bandung dan Pemda Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat mengatakan,” maksud dan tujuan pembagian Takjil kepada masyarakat pengguna jalan adalah Wujud Polri sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat”.

” Dalam kegiatan membagikan takjil di bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk lebih dekat antara Polri dengan Masyarakat, berbagi kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa dirumah, diharapkan dapat meringankan haus dan dahaga bagi kaum Muslimin yang menjalankan Ibadah puasa.” Pungkasnya.

Kompol Sudrajat juga mengajak warga masyarakat untuk saling berbagi dan saling menghormati antar umat beragama pada bulan Ramadhan ini.

“Dibulan Ramadhan ini, Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling barbagi dan saling menghormati antar sesama umat beragama, jangan mudah terprovokasi apalagi memprovokasi, jalin Silaturahim antar umat beragama, karena hal ini akan menambah erat tali persaudaraan.” terangnya.

Diakhir kegiatan Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Sudrajat menyampaikan agar masyarakat selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan air yang mengalir dan mendukung peraturan pemerintah mengenai pencegahan Pandemi Covid-19.

Red.

Latest Posts