Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Babinsa Awasi Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bareng Babinsa Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Nagrog Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda Endang Abdul Holik bersama Babinsa Sertu Evi serta ketua Puskesos Desa Nagrog melakukan monitoring sekaligus pengamanan penyaluran BPNT di wilayah Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Penyaluran BPNT di Desa Nagrog Kec Cicalengka, warga masyarakat yang mendapat bantuan BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) sebanyak 598 KPM, berupa Beras Premium, Telur Ayam, Daging Ayam/Sapi, Tahu,Tempe/sayuran, dan buah-buahan.

Dalam pelaksanaan penyaluran BPTN serta Upaya pencegahan penyebaran Covid-19, untuk tempat penyaluran di bagi di tiga lokasi/tempat antara lain E-Warung Irwan di Kp.Warung lahang Rt. 04/02 Desa Nagrog, E- Warung Anggie di Kp.Sawah lega Rt. 01/014 Desa Nagrog, dan di E-Warung Euis di Kp.Ciseupang Rt.03/011 Desa Nagrog.

Untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa terus melakukan himbauan untuk menggunakan masker dan tetap jaga jarak, serta di sediakan tempat cuci tangan di setipa tempat penyaluran.

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi mengatakan,” bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Binmas selalu bersinergi dengan Babinsa”.

” untuk menjaga keamanan selama kegiatan penyaluran BPNT serta himbauan pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts