Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Awasi Penyaluran BPNT.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bertempat di Rumah kediaman Kakorkesra Desa Bojongloa Kec Rancaekek Elis Meliani di Kp.Bojongpulus RT.01 RW.07 Desa Bojongloa Kec Rancaekek Kab Bandung, dilakukan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Penyaluran BPNT didistribusikan kepada para Keluarga penerima manpaat BPNT, Minggu (10/5).

Aiptu Io Bagiri Bhabinkamtibmas Desa Bojongloa Polsek Rancaekek Polresta Bandung yang turut memantau pendistribusian mengatakan,” warga masyarakat penerima BPNT yang telah memiliki KKS (Kartu Kesejahteraan Sosial) berhak menerima bantuan berupa Beras 10 Kg, Telur 1 kg dan 1,3 Kg daging ayam”.

” Selama kegiatan berlangsung, situasi kondusif aman, selain Bhabinkamtibmas hadir juga pengawasan dari petugas Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ,” ucap Aiptu Io Bagiri saat dikonfirmasi dalam kegiatannya siang hari tadi.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosyadi mengatakan,” BPNT merupakan bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM (keluarga penerima manfaat) setiap bulannya melalui mekanisme elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warung yang bekerjasama dengan pihak bank”.

Red.

Latest Posts